Viral, Insiden Mati Lampu Stadion Patriot Candrabhaga saat Duel Thailand Vs Brunei Darussalam Berlangsung

  • Bagikan
Viral, Insiden Mati Lampu Stadion Patriot Candrabhaga saat Duel Thailand Vs Brunei Darussalam Berlangsung

Raxcode.com – Di balik kemenangan timnas Thailand U-19 atas Brunei Darussalam U-19 dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022, terjadi insiden mati lampu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Timnas Thailand U-19 sedang dalam misi khusus memastikan langkah ke semifinal Piala AFF U-19 2022, salah satunya memetik kemenangan atas Brunei Darussalam.

Akan tetapi pertandingan yang digelar pada Jumat (8/7/2022) sempat mencoreng nama Indonesia sebagai tuan rumah, bukan karena aksi pemain Thailand U-19 maupun Brunei U-19.

Melainkan, insiden memalukan saat lampu penerangan Stadion Patriot tiba-tiba mati ketika pertandingan berjalan di babak kedua.

Baca Juga:
Laos Segel Satu Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2022, Michael Weiss Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Malaysia

Kejadian memalukan itu terjadi di menit ke-58 dan di saat Thailand sedang memimpin jalannya pertandingan dengan skor 1-0.

Secara tiba-tiba lampu Stadion Patriot mati dan hanya menyisakan LED perimeter yang masih hidup, tak pelak pertandingan pun dihentikkan.

Pada pemain kedua tim dipaksa menunggu beberapa menit, sebelum akhirnya lampu menyala kembali dan pertandingan dilanjutkan.

Meskipun pada akhirnya Thailand sukses memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0, namun kejadian tersebut wajib dievaluasi oleh PSSI.

Mengingat insiden tersebut terjadi di ajang internasional, tentunya nama Indonesia yang akan disorot banyak pihak, tak terkecuali media-media luar negeri.

Baca Juga:
Hajar Singapura U-19, Laos U-19 Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Ditambah Indonesia dalam beberapa bulan ke depan bakal menjadi tuan rumah ajang bergengsi sepak bola dunia kelompok umur, Piala Dunia U-20 2023.



#Viral #Insiden #Mati #Lampu #Stadion #Patriot #Candrabhaga #saat #Duel #Thailand #Brunei #Darussalam #Berlangsung

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *