Menang Lawan Myanmar Harga Mati buat Timnas Indonesia U-19!

  • Bagikan
Thailand vs Vietnam Rawan Main Mata untuk Singkirkan Timnas Indonesia U-19, Berikut Hitungan Resminya

Raxcode.com – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan menyebut kemenangan jadi harga mati untuk Timnas Indonesia U-19 saat melawan Myanmar U-19 dalam laga matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Myanmar di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (10/7/2022) malam ini pukul 20.00 WIB. Partai ini akan sangat menentukan kelolosan Timnas U-19 ke semifinal Piala AFF U-19.

Di Grup A, tinggal ada tiga tim yang berpeluang ke semifinal. Saat ini Vietnam dan Thailand merupakan dua tim teratas di klasemen dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– menempati posisi ketiga dengan raihan 8 poin.

Baca Juga:
Laga Hidup Mati Lawan Myanmar, STY Minta Timnas U-19 Fokus Menang dan Jangan Mikir Terlalu Jauh

Timnas U-19 wajib menang atas Myanmar untuk lolos ke semifinal, sembari berharap Vietnam dan Thailand saling mengalahkan atau tak imbang dengan skor lebih dari 0-0.

Vietnam dan Thailand akan bentrok bersamaan dengan laga Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar malam ini. Indonesia main di Patriot, sementara Vietnam vs Thailand akan tersaji di Stadion Madya, Jakarta.

“Tidak ada cara lain, kita harus menang. Tunjukkan kita bisa! Saya minta doa dan dukungan semua warga negara Indonesia. Kemenangan memang harga mati,” kata Iriawan dalam rilis resmi PSSI, Minggu (10/7/2022).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bicara rekor pertemuan, Timnas Indonesia U-19 tercatat sudah 10 kali bertemu Myanmar di Piala AFF U-19. Indonesia mencatatkan lima kemenangan, empat kekalahan, serta sekali imbang.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar: Preview, Head to Head hingga Susunan Pemain



#Menang #Lawan #Myanmar #Harga #Mati #buat #Timnas #Indonesia #U19

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.