Sudah Unggul Agregat 2-0 atas PSS, Arema FC Tetap Bidik Kemenangan di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

  • Bagikan
Sudah Unggul Agregat Dua Gol Atas PSIS, Eduardo Almeida Pastikan Arema FC Tetap Tampil Spartan di Leg Kedua

Raxcode.com – Arema FC tetap mengincar kemenangan pada laga leg kedua semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang, meski tim Singo Edan sudah unggul agregat 2-0.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan meskipun Singo Edan telah memenangkan laga pertama di kandang PSIS pekan lalu, ia tetap ingin timnya memetik poin penuh pada laga kandang nanti.

“Kami selalu bermain untuk meraih kemenangan apapun situasinya. Kami tidak ingin bermain hanya untuk mendapatkan hasil imbang, karena itu akan jadi masalah,” kata Almeida seperti dimuat Antara.

Almeida menjelaskan, ia meminta anak-anak asuhnya untuk siap menghadapi PSIS yang memiliki misi untuk membalikkkan keadaan pada laga kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7/2022) sore.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Tersingkir Menyakitkan di Piala AFF, Shin Tae-yong Salahkan Regulasi

Pelatih asal Portugal itu juga meminta skuad Singo Edan untuk tampil maksimal dan melupakan kemenangan dari pertandingan yang digelar sebelumnya di Stadion Jatidiri, Semarang.

“Lawan datang untuk membalikkan keadaan. Kami harus siap untuk itu dan kami harus berpikir bahwa laga kembali dimulai dengan skor 0-0,” tutur Almeida.

Ia menambahkan, rotasi pemain juga akan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Sehingga para pemain yang akan diturunkan adalah para pemain yang memenuhi kebutuhan Arema FC untuk memenangkan laga tersebut.

“Jika memang ada rotasi, itu akan dilakukan untuk hasil yang lebih baik,” tandas eks pelatih Semen Padang itu.

Baca Juga:
PSS Bawa 21 Pemain ke Samarinda untuk Leg Kedua Semifinal Piala Presiden



#Sudah #Unggul #Agregat #atas #PSS #Arema #Tetap #Bidik #Kemenangan #Leg #Kedua #Semifinal #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.