Target Pelatih Vietnam saat Jumpa Thailand Bisa Bikin Timnas Indonesia U-19 Gagal ke Semifinal

  • Bagikan
Imbang Tanpa Gol Lawan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Vietnam Soroti Masalah Finishing

Raxcode.com – Pelatih timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam menegaskan timnya mematok target kemenangan ketika menghadapi Thailand dalam matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7/2022).

Meski demikian, dia juga memiliki target cadangan mengingat Thailand adalah salah satu tim terkuat di Asia Tenggara saat ini. Kalau gagal menang, Vietnam U-19 diharapkan bisa bermain imbang.

Duel timnas Vietnam vs Thailand akan berlangsung bersamaan dengan pertarungan timnas Indonesia U-19 vs Myanmar.

Jika laga Garuda Nusantara berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, kedua negara akan bertarung di Stadion Madya, Senayan hari ini pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Skenario agar Timnas U-19 Bisa Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Vietnam dan Thailand untuk sementara menduduki peringkat satu dan dua di klasemen Grup A dengan koleksi 10 poin. Posisi keduanya belum aman karena terus dikuntit timnas Indonesia U-19 yang untuk sementara mengoleksi delapan poin.

Skema teraman adalah Vietnam harus menang atas Thailand untuk lolos ke semifinal sebagai juara Grup A. Namun, mereka juga masih bisa lolos andai bermain imbang dengan skor di atas 0-0.

“Vietnam U-19 harus mempersiapkan diri dengan baik pada laga final penyisihan grup menghadapi Thailand U-19, setidaknya kami harus bermain imbang, jika tidak menang,” ujar Dinh The Nam dilansir Soha, Minggu (10/7/2022).

“Tentu saja, Thailand U-19 memiliki kekuatan terkuat (di Grup A) dan amat terorganisir dengan baik.”

Jika duel Vietnam vs Thailand berakhir imbang dengan skor 1-1, 2-2 atau lebih, maka timnas Indonesia U-19 dipastikan tersingkir meski menang dengan skor sebesar apapun lawan Myanmar.

Baca Juga:
Hajar Singapura U-19, Laos U-19 Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Hal itu bisa terjadi lantaran regulasi Piala AFF U-19 2022 yang mengedepankan head-to-head jika ada lebih dari dua tim memiliki poin sama di akhir fase grup.



#Target #Pelatih #Vietnam #saat #Jumpa #Thailand #Bisa #Bikin #Timnas #Indonesia #U19 #Gagal #Semifinal

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *