Arema FC vs PSIS, Borneo FC vs PSS Sleman

  • Bagikan
Arema FC vs PSIS, Borneo FC vs PSS Sleman

Raxcode.com – Berikut jadwal dan link live streaming semifinal Piala Presiden 2022 hari ini Senin (11/7/2022) yang akan mempertemuakn Arema FC vs PSIS Semarang dan Borneo FC vs PSS Sleman. Ini merupakan semifinal leg kedua.

Duel Arema FC vs PSIS Semarang akan berlangsung lebih dulu pada pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sementara laga Borneo FC vs PSS Sleman bakal bergulir pukul 20.30 WIB.

Arema FC menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka memiliki modal besar setelah membungkam PSIS Semarang di kandangnya dengan skor 2-0 pada leg pertama semifinal 7 Juli lalu.

Meski demikian, pelatih Arema FC, Eduoardo Almeida meminta anak asuhnya untuk segera melupakan hasil di leg pertama dan fokus menghadapi PSIS Semarang demi misi melaju ke babak final.

Baca Juga:
Arema FC Incar Kemenangan di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2022 Lawan PSIS

“Kami sudah harus berpikir pertandingannya sudah dimulai dari sekarang dengan skor 0-0. Jadi mentalitas kami adalah memenangkan pertandingan lagi,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi Piala Presiden, Senin (11/7/2022).

“Leg kedua nanti tetap akan jadi pertandingan yang sulit. Kami menghadapi tim yang masih sangat berambisi untuk membalikkan keadaan. Tapi kami harus siap untuk itu,” tambahnya.

Di sisi lain, PSIS Semarang masih percaya bisa membalikan keadaan dan melaju ke partai final ketika tampil menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre meyakini timnya bisa mengejar defisit dua gol untuk menjaga harapan lolos ke partai final.

“Tentu saja kami sangat sadar perlu menang setidaknya 2-0 juga. Saya punya kepercayaan diri melakukan pertandingan yang bagus. Saya harap bisa lebih sukses daripada pertandingan sebelumnya,” kata pelatih asal Brasil.

Baca Juga:
Leg Kedua Piala Presiden 2022, PSIS Taret Kalahkan Arema FC di Malang

“Leg kedua ini kami akan coba buat pertandingan yang bagus, menciptakan banyak kesempatan, serta coba mencetak gol. Situasi ini harus bisa kami atasi,” tambahnya.

Berikut jadwal dan link live streaming semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (11/7/2022):

15.30 WIB Arema FC vs PSIS Semarang (Indosiar/Vidio)

20.30 WIB Borneo FC vs PSS Sleman (Indosiar/Vidio)



#Arema #PSIS #Borneo #PSS #Sleman

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.