Rizky Dwi Cetak Gol Indah, Arema FC Ungguli PSIS Semarang di Babak Pertama

  • Bagikan
Arema FC vs PSIS, Borneo FC vs PSS Sleman

Raxcode.com – Peluang Arema FC untuk melenggang ke partai final Piala Presiden 2022 semakin besar setelah unggul sementara 1-0 atas PSIS Semarang di leg kedua semifinal yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Senin (11/7/2022).

Arema FC untuk sementara unggul 1-0 berkat gol tunggal Rizky Dwi di pertengahan babak pertama.

Gol tersebut sekaligus membawa Arema FC menjauh dengan agregat 3-0 menyusul kemenangan 2-0 di leg pertama yang berlangsung di Stadion Jatidiri pekan lalu.

Tampil penuh percaya diri, PSIS Semarang mengambil inisiatif menyerang lebih dulu di awal laga. Gelombang tekanan dilancarkan ke pertahanan Singo Edan.

Baca Juga:
Ben Chilwell Bertekad Jadi Starter Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Sejumlah peluang tercipta namun tak satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Di menit ke-19, PSIS mendapat peluang emas lewat tendangan bebas. Sayang, tendangan keras Jonathan Cantillana dari luar kotak penalti dimentahkan mistar gawang.

Tersengat dengan peluang yang dimiliki PSIS, Arema FC mulai meningkatkan intensitas serangan. Aksi Abel Camara dan Rizky Dwi mampu membuat lini belakang Laskar Mahesa Jenar kerepotan.

Peluang di dapat Arema FC di menit ke-30 lewat tendangan bebas. Rizky Dwi yang mengeksekusi set piece sukses mencetak gol indah yang bersarang di sudut kanan atas gawang PSIS yang dikawal Redondo.

Skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:
3 Alasan AFF Bakal Rugi Besar Jika Indonesia Keluar

Susunan pemain

Arema FC: Maringa (kiper), Achmad Figo, Bagas Adi, Sergio, Adam Alis, Jayus H, Renshi, Rizky Dwi, Camara, Irsyad, M Rafli.

Pelatih: Eduardo Almeida.

PSIS Semarang: Ray Redondo (kiper), Dewa, Alie Sesay, Frendi, Wahyu Prast, Fredyan W S, G Triaji, W Febriyanto, Oktafianus, Jonathan, Marukawa.

Pelatih: Sergio Alexandre.



#Rizky #Dwi #Cetak #Gol #Indah #Arema #Ungguli #PSIS #Semarang #Babak #Pertama

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *