Cerita Bagus Kahfi, Dijejali Otomotif, Jatuh Cinta ke Sepak Bola

  • Bagikan
Cerita Bagus Kahfi, Dijejali Otomotif, Jatuh Cinta ke Sepak Bola

Raxcode.com – Perjalanan Bagus Kahfi menjadi pesepak bola profesional nyatanya tidak mudah. Sang ayah, Yuni Puji Istiono sempat tidak mendukung dan justru menjejalinya dengan hal-hal berbau otomotif.

Hal itu terungkap ketika Bagus Kahfi menjadi bintang tamu di channel YouTube Vindes yang tayang pada Senin (11/7/2022) malam WIB.

Pesepak bola kelahiran Magelang 20 tahun silam itu mengatakan bahwa ayahnya lebih menginginkan dia dan saudara kembarnya, Bagas Kaffa untuk terjun ke dunia otomotif.

Pesepak bola kembar ini bahkan sudah diperkenalkan ayahnya dengan otomotif sejak masih berada di taman kanak-kanak (TK) dengan dibelikan motocross mini.

Baca Juga:
AFF Tak Beri Dampak Positif untuk Sepak Bola Indonesia, Ini Buktinya

Namun, Bagus dan Bagas nyatanya tidak terlalu tertarik dengan otomotif. Keduanya justru lebih mencintai sepak bola hingga memutuskan masuk Sekolah sepak bola (SSB).

“Dulu bapak enggak support sama sekali. Bapak saya sukanya otomotif,” ujar Bagus Kahfi.

Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi saat menjalani debut besama Jong Utrecht dalam lag persahabatan kontra TOP Oss, 29 Juli 2021. [Instagram @baguskahfiii].

“Terus di kampung ada temen ikut SSB dan diajakin, terus bapak ngebebasin aja,” tambahnya.

Bagus menjelaskan bahwa ayahnya tidak terlau mendukung kiprahnya di dunia sepak bola. Bahkan, dia hanya diantar ibunya saja ketika menimba ilmu di SSB.

Namun, ketika prestasi Bagus dan Bagas mulai terlihat, sang ayah akhirnya luluh. Setelah menyaksikan kedua putranya tampil di final suatu kejuaraan dan membawa pulang gelar juara, dukungan pun diberikan.

Baca Juga:
Empat Korban Tewas Mobil Pikap Terbakar adalah Suporter Timnas Indonesia

Salah satu dukungan sang ayah untuk Bagas dan Bagus adalah dengan menjual motocross guna membeli peralatan sepak bola untuk mereka berdua.



#Cerita #Bagus #Kahfi #Dijejali #Otomotif #Jatuh #Cinta #Sepak #Bola

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.