Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli

  • Bagikan
Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli

Raxcode.com – Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan bek Kalidou Koulibaly dari Napoli pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, pembicaraan antara Chelsea dan Napoli dikabarkan berjalan lancar dan diperkirakan The Blues siap menebus Koulibaly dengan biaya sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp571 miliar beserta add-on.

Chelsea diyakini akan mengikat pemain asal Senegal tersebut dengan kontrak lima tahun atau hingga Juni 2027 serta gaji sebesar 10 juta euro (sekitar Rp150 miliar) per musim.

Keputusan Chelsea untuk mendatangkan Koulibaly tidak terlepas dari hengkangnya bek Antonio Rudiger dan Andreas Christensen ketika kontraknya habis bersama The Blues pada akhir Juni lalu.

Baca Juga:
Chelsea Minggir Dulu, Barcelona Setuju Boyong Raphinha dari Leeds Seharga Rp1,1 Triliun!

Selain itu, Chelsea menilai kemungkinan mereka untuk mendapatkan jasa bek Matthijs de Ligt dari Juventus semakin kecil sehingga mereka memutuskan untuk mengalihkan fokusnya kepada Koulibaly.

Beberapa waktu lalu dikabarkan Napoli harus menjual Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini jika mereka tidak mau kehilangan pemain asal Senegal itu secara gratis pada tahun depan.

Diketahui kontrak Koulibaly akan habis pada Juni 2023 dan Napoli telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan beberapa pemotongan gaji yang membuat sang pemain mulai memikirkan masa depannya di Naples.

Selama membela Napoli, pemain berusia 31 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 317 pertandingan dan mencetak 14 gol serta 8 assist dari 27.650 menit bermain pada berbagai ajang. Selain itu, ia juga menyumbangkan satu gelar Piala Italia dan Piala Super Italia untuk Il Partenopei, demikian Antara.

Baca Juga:
Hokky Caraka Legawa Timnas Indonesia U-19 Gugur di Piala AFF U-19 2022, Legenda Chelsea Beri Semangat



#Chelsea #Semakin #Dekat #Dapatkan #Kalidou #Koulibaly #dari #Napoli

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.