Semen Padang Matangkan Persiapan Hadapi Liga 2 2022

  • Bagikan
Semen Padang Matangkan Persiapan Hadapi Liga 2 2022

Raxcode.com – Tim Liga 2, Semen Padang mematangkan persiapan jelang menghadapi musim 2022 yang akan digelar mulai Agustus atau September nanti.

Pelatih kepala Semen Padang, Delfiadri mengatakan usai uji coba di Pulau Jawa dan libur Idul Adha, skuad Kabau Sirah sudah berlatih kembali di lapangan Semen Padang di kawasan Indarung, Lubuk Kilangan, Sumatera Barat.

“Kita gelar latihan 2-1 yakni dua hari pagi sore, dan hari ketiga sore saja. Ini untuk terus mematangkan persiapan tim,” kata Delfiadri seperti dimuat Antara, Rabu (13/7/2022).

Ia menilai seluruh pemain yang ada saat ini sudah beradaptasi dengan baik satu dengan yang lainnya sehingga komunikasi berjalan dengan baik.

Baca Juga:
Hasrat Brian Fatari Bawa Persipura Kembali ke Kasta Tertinggi Sepakbola Indonesia

“Kita tidak akan melakukan penambahan pemain lagi. Sebanyak 28 pemain yang ada ini akan kita optimalkan untuk meraih target yang dicanangkan manajemen di Liga 2 2022,” tegas sang juru taktik.

Pria kelahiran Payakumbuh itu mengakui saat ini masih melakukan evaluasi menyeluruh terhadap hasil uji coba yang telah dijalankan tim, baik yang digelar di Sumatera Barat maupun di pulau Jawa.

Beberapa persoalan yang masih terlihat jelas yakni penyelesaian akhir yang masih belum sempurna, kemudian transisi pemain Semen Padang dari belakang menuju depan.

“Ini yang terus kita latih berulang agar dapat diperbaiki saat masa persiapan dan sudah bagus saat kompetisi nantinya.”

Selain itu, jelang kompetisi ini tim Kabau Sirah membutuhkan setidaknya dua kali pertandingan uji coba untuk memantapkan persiapan.

Baca Juga:
Skuad Persipura Lahap Latihan dengan Intensitas Tinggi Jelang Kick-off Liga 2

Kemungkinan melawan satu tim Liga 3 Sumatera Barat dan menghadapi tim selevel yang digelar di Stadion Haji Agus Salim nantinya.

“Itu masih dalam perencanaan dan memang usai latihan ini kita butuh uji coba sebelum kompetisi dimulai. Kita terus bekerja keras untuk meraih hasil optimal melalui latihan yang serius dan disiplin. Kita semua siap mengejar target lolos (promosi ke Liga 1) yang dibuat manajemen,” tukas Delfiadri.



#Semen #Padang #Matangkan #Persiapan #Hadapi #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *