Persebaya Surabaya Bantah Kiper Ernando Ari Segera Hengkang

  • Bagikan
Persebaya Surabaya Bantah Kiper Ernando Ari Segera Hengkang

Raxcode.com – Manajemen Persebaya Surabaya membantah kiper Ernando Ari Sutaryadi akan segera hengkang dari tim. Mereka memastikan dia masih terikat kontrak hingga akhir Desember 2022.

“Sampai saat ini dia (Ernando Ari) adalah milik Persebaya,” ujar Manajer Persebaya Yahya Hasan Alkatiri kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (16/7/2022).

Pihaknya mengaku heran karena isu dan informasi yang beredar menyebutkan bahwa kiper yang sudah beberapa musim membela “Bajul Ijo” itu akan meninggalkan Surabaya.

“Ernando sekarang sedang menjalani proses pemulihan akibat cedera, bahkan anaknya ada di Surabaya,” ucapnya.

Baca Juga:
Pukulan Telak untuk Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan Menepi Dua Bulan karena Cedera Hamstring

Menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2022/2023, Yahya mengakui tidak sedikit pemain Persebaya yang mendapat tawaran membela klub lain, termasuk Ernando Ari.

Namun, kata dia, Ernando yang juga berlabel kiper Timnas Indonesia itu tidak akan ke mana-mana, bahkan tidak menutup kemungkinan kontraknya diperpanjang.

“Musim ini kontrak Ernando memang sampai Desember, tapi Insya Allah deal hingga akhir musim atau dua tahun lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso juga mengakui Ernando Ari masih berseragam hijau-hijau dan membela tim di Liga 1 musim ini.

“Sampai sekarang Ernando milik Persebaya. Sekarang dia juga tidak ke mana-mana,” kata pelatih yang juga legenda hidup Green Force tersebut.

Baca Juga:
Wejangan Aji Santoso untuk Pemain Persebaya Jelang Liga 1: Pertahankan Kondisi Fisik

Sementara itu, nama Ernando Ari menjadi perbincangan hangat sepak bola Indonesia karena namanya dikait-kaitkan dengan PSIS Semarang.



#Persebaya #Surabaya #Bantah #Kiper #Ernando #Ari #Segera #Hengkang

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *