Persebaya Berkekuatan 39 Pemain untuk Hadapi Liga 1 2022/2023

  • Bagikan
Persebaya Berkekuatan 39 Pemain untuk Hadapi Liga 1 2022/2023

Raxcode.com – Klub Persebaya Surabaya dipastikan bakal berkekuatan 39 pemain untuk menghadapi Liga 1 2022/2023. Mereka semua akan diperkenalkan dalam peluncuran tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu, (17/7/2022).

“Ada 39 nama yang dikontrak dan diperkenalkan sebagai pemain musim ini,” kata Manajer Persebaya Yahya Hasan Alkatiri kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (16/7/2022).

Meski namanya akan disebut dalam peluncuran tim, namun diperkirakan tidak semua hadir, sebab ada beberapa pemain yang akan dipinjamkan ke tim Liga 2 pada musim ini.

Beberapa nama yang dipastikan menjalani peminjaman yaitu Akbar Firmansyah dan Fernando Pamungkas.

Baca Juga:
Persikabo 1973 Tidak Gentar Nama Besar Persebaya

“Yang pasti sudah dua nama itu, tapi kemungkinan akan ada lima pemain muda yang nantinya dipinjamkan ke tim Liga 2,” ucapnya.

Salah satu syarat yang harus dipatuhi oleh tim peminjam, kata Yahya, yakni harus memberi pemain kesempatan bermain hingga 70 persen dalam satu musim.

Sementara itu, pada perkenalan pemain juga akan disuguhkan beberapa hiburan, salah satunya penampilan penyanyi asal Surabaya Sara Fajira, lalu pertandingan uji coba antara Persebaya melawan PSIM Yogyakarta.

Laga persahabatan bertajuk #GOIN95TRONG tersebut dijadwalkan kick off pukul 19.30 dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyambut positif laga tersebut dan berharap pemain bisa memberikan penampilan maksimalnya, terlebih disaksikan puluhan ribu suporter.

Baca Juga:
Betapa Pentingnya Pertandingan Pertama Liga 1, Persikabo 1973 Tidak Gentar Nama Besar Persebaya

“Ini uji coba terakhir sebelum bermain di Liga 1 pekan depan. Semua pemain sudah siap,” kata Aji.



#Persebaya #Berkekuatan #Pemain #untuk #Hadapi #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *