Inter Milan Urungkan Niat Lepas Milan Skriniar Gara-gara Disalip Juventus

  • Bagikan
Inter Milan Urungkan Niat Lepas Milan Skriniar Gara-gara Disalip Juventus

Raxcode.com – Inter Milan dikabarkan mengurungkan niatnya untuk menjual bek mereka Milan Skriniar pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah gagal mendapatkan Gleison Bremer dari Torino.

Dikutip Antara dari Football Italia, Rabu (20/7/2022), Inter diketahui telah memiliki kesepakatan pribadi Bremer, namun pada akhirnya mereka kalah dari Juventus yang telah mencapai kesepakatan dengan Torino pada angka 47 juta euro atau sekitar Rp718 miliar.

Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar (tengah) dan rekan satu timnya merayakan kemenangan di akhir pertandinganlanjutan Liga Italia antara Juventus vs Inter di stadion Juventus, Turin, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Inter mengalahkan Juventus 1-0.Filippo MONTEFORTE / AFP.

Hal ini membuat Inter memikirkan ulang rencana mereka untuk menjual Skriniar ke klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) yang sebelumnya berminat untuk mendaratkan pemain asal Slovakia tersebut.

PSG sebelumnya juga telah mengajukan penawaran kepada Inter yang pada akhirnya ditolak oleh Nerazzuri karena tidak sesuai dengan harga yang mereka inginkan.

Baca Juga:
Bayern Munich Resmi Perkenalkan Matthijs de Ligt sebagaI Pemain Anyar

Les Parisiens diperkirakan tidak akan menambah tawaran mereka untuk Skriniar sehingga pemain berusia 27 tahun tersebut diyakini akan tetap bertahan di Inter setidaknya hingga tahun depan.

Saat ini Inter lebih berfokus untuk mencari pemain belakang pelapis untuk menggantikan posisi Andrea Rannochia yang kontraknya telah habis pada akhir bulan lalu dan hengkang ke klub promosi Liga Italia Monza.

Milan Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.

Selama membela Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

Pada musim lalu, pemain kelahiran 11 Februari 1995 tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter di segala ajang dan menyumbangkan 3 gol serta membawa Nerazzuri meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

Baca Juga:
Juventus Capai Kesepakatan dengan Torino untuk Transfer Gleison Bremer



#Inter #Milan #Urungkan #Niat #Lepas #Milan #Skriniar #Garagara #Disalip #Juventus

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *