Arsenal dan Man City Menang, Chelsea Diimbangi Charlotte FC

  • Bagikan
Arsenal dan Man City Menang, Chelsea Diimbangi Charlotte FC

Raxcode.com – Tiga klub raksasa Liga Inggris yakni Arsenal, Manchester City dan Chelsea, mendapat hasil berbeda ketika memainkan laga pramusim mereka di Amerika Serikat dalam waktu yang hampir bersamaan, Kamis (21/7/2022).

Arsenal dan Manchester City berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya, sementara Chelsea secara mengejutkan ditahan imbang klub MLS Charlotte FC dengan skor 1-1.

Duel Arsenal vs Orlando City yang berlangsung di Stadion Exploria, Orlando, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim asuhan Mikel Arteta.

Arsenal unggul cepat lewat Gabriel Martinelli pada menit ke-5 sebelum Facundo Torres menyamakan kedudukan bagi Orlando City pada menit ke-29.

Baca Juga:
Profil Zidane Iqbal, Pemain Muda Berdarah Palestina – Irak yang Curi Perhatian di Tur Pramusim Manchester United

Arsenal baru bisa berbalik unggul pada menit ke-66 lewat Edward Nketiah sebelum Nelson Reiss menutup kemenangan Arsenal dengan skor 3-1 lewat golnya pada menit ke-81.

Di laga lain, Manchester City berhasil mengalahkan tim asal Meksiko, Club America dengan skor 2-1 di NRG Stadium, Houston. The Citizen unggul lebih dulu lewat gol Kevin De Bruyne (30′) sebelum disamakan Henry Marthin pada menit ke-43.

Kemenangan Manchester City kemudian ditentukan oleh Kevin De Bruyne yang memanfaatkan assist Riyad Mahrez jelang babak pertama berakhir.

Sementara Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan Charlotte FC dalam laga pramusim di Bank of America Stadium.

Tim asuhan Thomas Tuchel unggul lebih dulu lewat Christian Pulisic (30′) sebelum kemenangan di depan mata mereka digagalkan gol Rios Daniel pada menit 90+2′.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola dengan Loyalitas Tinggi, Bertahan Begitu Lama di Satu Klub

Berikut hasil laga tur pramusim Arsenal, Manchester City dan Chelsea di Amerika Serikat, Kamis (21/7/2022):



#Arsenal #dan #Man #City #Menang #Chelsea #Diimbangi #Charlotte

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.