Capai Kesepakatan, Agen Konfirmasi Kepindahan Kim Min-Jae ke Napoli

  • Bagikan
Capai Kesepakatan, Agen Konfirmasi Kepindahan Kim Min-Jae ke Napoli

Raxcode.com – Agen dari bek klub Liga Turki Fenerbahce Kim Min-Jae mengkonfirmasi kepindahan kliennya ke klub Liga Italia Napoli pada bursa transfer pemain musim panas ini.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Napoli. Jika tidak ada yang salah, pekan ini kami akan pergi ke Naples untuk menandatangani kontrak,” ujar agen kepada Fener Actual, dikutip dari Football Italia, Rabu seperti dimuat Antara.

Dilaporkan Napoli akan mengikat pemain asal Korea selatan itu dengan durasi kontrak tiga tahun atau hingga Juni 2025 dengan nilai 2,5 juta euro (sekitar Rp38 miliar) per musim.

Sebelumnya Napoli menebus Kim dari Fenerbahce dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp383 miliar) dan Il Partenopei akan memagari pemain berusia 25 tahun itu dengan klausul rilis sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp689 miliar yang berlaku hingga Juni 2024.

Baca Juga:
Napoli Pertimbangkan Pinjam Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga

Kim saat ini telah meninggalkan pemusatan latihan Fenerbahce di Istanbul dan tengah berlatih mandiri bersama pelatih pribadi di Portugal.

Peraih medali emas cabang sepak bola putra Asian Games 2018 tersebut menjadi rekrutan kedua Napoli musim panas ini, menyusul bek Leo Ostigard yang didatangkan dari klub Liga Inggris Brighton and Hove Albion.

Keputusan Napoli untuk mendatangkan beberapa pemain belakang anyar tidak terlepas dari penjualan bek senior Kalidou Koulibaly ke Chelsea dengan nilai mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp611 miliar.

Pada musim lalu Kim bersinar di Liga Turki bersama Fenerbahce dan tercatat tampil sebanyak 39 pertandingan di berbagai ajang dan menorehkan 1 gol dari total 3.268 menit bermain.

Baca Juga:
Viral Pemain AC Milan Tiemoue Bakayoko Jadi Korban Salah Tangkap Polisi Italia



#Capai #Kesepakatan #Agen #Konfirmasi #Kepindahan #Kim #MinJae #Napoli

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.