Raxcode.com

Jadwal Lengkap Barito Putera di Liga 1 2022-2023

Datangkan Gelandang Asal Jepang, Barito Putera Lengkapi Komposisi Pemain Asing

Raxcode.com – Berikut jadwal lengkap Barito Putera sepanjang kompetisi Liga 1 2022/2023 yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Pada pertandingan pertama Liga 1 2022-2023, Barito Putera langsung dihadapkan pada laga tandang melawan Madura United.

Menurut jadwal, lawatan Barito Putera ke markas Madura United itu akan terselenggara di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2023) pukul 18.15 WIB.

Baru setelah itu, mereka akan melakoni laga kandang pertamanya dalam duel bertajuk Derby Kalimantan saat menghadapi Borneo FC pada pekan kedua.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Persib, Pelatih Bhayangkara FC Fokus Perbaiki Penyelesaian Akhir

Pertandingan antartim yang mewakili Pulau Borneo ini menurut jadwal akan berlangsung di Stadion 13 Mei, Banjarmasin, Sabtu (30/7/2023).

Selain Borneo FC yang jadi kontestan yang dianggap enteng, Laskar Antasari juga akan menghadapi laga berat lainnya pada pekan kelima.

Sebab, mereka harus menjamu tim elite yang berstatus sebagai juara bertahan Liga 1, Bali United. Laga ini akan berlangsung di markas Barito Putera pada 18 Agustus 2022.

Secara umum, Barito Putera memiliki keuntungan tersendiri karena sebagian besar jadwal pertandingannya berlangsung pada sore hari.

Kondisi ini tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan klub-klub Liga 1 yang dianggap seksi secara nilai tayangan televisi.

Baca Juga:
Daisuke Sato Senang Adaptasinya di Persib Berjalan Lancar

Berikut Raxcode.com menyajikan jadwal lengkap Barito Putera di Liga 1 2022-2023:



#Jadwal #Lengkap #Barito #Putera #Liga

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version