Juventus Rampungkan Transfer Gleison Bremer dari Rival Sekota Torino

  • Bagikan
Juventus Rampungkan Transfer Gleison Bremer dari Rival Sekota Torino

Raxcode.com – Klub raksasa Liga Italia, Juventus meresmikan kedatangan bek Gleison Bremer dari tim sekota mereka, Torino dengan biaya total diyakini mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp765 miliar pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Football Italia, Kamis, Juventus akan membayar sebesar 41 juta euro atau sekitar Rp628 miliar di muka dan sembilan juta euro sisanya akan dimasukkan ke dalam add-ons kepada.

Juventus mengikat pemain berusia 25 tahun itu dengan kontrak yang berdurasi lima tahun atau hingga musim panas 2027 mendatang dengan bayaran total senilai 5 juta euro (sekitar Rp76 miliar) per musim.

Keputusan Juventus untuk mendatangkan Bremer pada bursa transfer pemain musim panas ini tidak terlepas dari kepergian bek Matthijs de Ligt yang telah memilih berlabuh ke klub raksasa Liga Jerman Bayern Munich beberapa hari lalu.

Baca Juga:
Diplot Xavi sebagai Bek Tengah, Indikasi Frenkie de Jong Segera Tinggalkan Barcelona?

Selain itu, Juventus juga telah ditinggal bek veteran Giorgio Chiellini dengan status free transfer di musim panas ini 

Selain itu, hal ini juga mengakhiri persaingan untuk mendaratkan bek asal Brasil tersebut setelah pada beberapa waktu lalu, Inter Milan masih dipandang sebagai yang terdepan.

Pada musim lalu, Gleison Bremer menjadi pilar penting Torino dengan mencatatkan 33 penampilan di Liga Italia dan menorehkan tiga gol serta satu assist dari 2.893 menit bermain.

Sejak bergabung dengan Torino dari Atletico Mineiro pada Juli 2018 lalu, pemain bernama lengkap Gleison Bremer Silva Nascimento itu tercatat telah tampil sebanyak 110 pertandingan dengan catatan 13 gol dan 5 assist dari total 9.240 menit bermain.

[Antara]

Baca Juga:
Resmi Berseragam AS Roma, Paulo Dybala Terima Gaji Rp91 Miliar Per Musim



#Juventus #Rampungkan #Transfer #Gleison #Bremer #dari #Rival #Sekota #Torino

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.