Pulang ke Persija, Ferarri Merasa Thomas Doll dan Shin Tae-yong Punya Kesamaan

  • Bagikan
Pulang ke Persija, Ferarri Merasa Thomas Doll dan Shin Tae-yong Punya Kesamaan

Raxcode.com – Empat pemain muda Persija Jakarta, Raka Cahyana Rizky, Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico Saputro, dan Muhammad Ferarri, sudah kembali ke tim pasca menjalani tugas membela timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022 pada awal Juli lalu.

Kini, mereka semua sudah mulai berlatih bersama skuad Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat sebagai persiapan jelang Liga 1 2022/2023.

Meski telat bergabung, para pemain muda itu, terutama Ferarri mengaku tidak kesulitan melahap program yang diberikan pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.

Kapten Timnas Indonesia U-19 itu merasa metode latihan juru taktik asal Jerman itu tidak jauh berbeda dengan apa yang diberikan Shin Tae-yong. Kedua pelatih disebutnya serupa, khususnya perihal program dan masalah kedisiplinan.

“Sejujurnya saya tidak mengalami kesulitan dengan program latihan yang diberikan coach. Saya rasa sama saja dengan coach Shin Tae-yong dari program latihannya dan kedisiplinannya,” kata Ferarri dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Soroti Rapuhnya Kepercayaan Diri Pemain Timnas Indonesia U-19

Ferarri mengaku senang bisa kembali ke Persija Jakarta pasca periode sibuk bersama timnas Indonesia U-19. Dia merasa disambut dengan hangat oleh Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan tim dan bertemu dengan pemain senior serta para pelatih. Mereka menyambut saya dan teman-teman dengan baik,” jelas Ferarri.

“Kemarin kami punya jadwal yang sangat padat bersama timnas. Jadi kini coach (Thomas Doll) beri instruksi dan planning kedepannya apa yang harus dilakukan agar kondisi kami tetap fit,” pungkas pemain kelahiran Jakarta 19 tahun lalu itu.



#Pulang #Persija #Ferarri #Merasa #Thomas #Doll #dan #Shin #Taeyong #Punya #Kesamaan

Sumber : www.suara.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.