Tersebar di Internet, Asus ROG Phone 6 yang Edisi Batman meluncur ke Indonesia

  • Bagikan

Kebenarannya bahwa hingga saat ini Smartphone Asus ROG Phone 6 belum hadir di Indonesia setelah ilab.cc gali informasinya. Karena memang perusahaan dari Asus waktu itu hanya memberikan informasi untuk mengingatkan agar selalu pantau sosmed terkait pengumuman terkait peluncuran HP Asus tersebut.

Memang 6 Juli 2022 kemaren Asus telah meluncurkan produk barunya ROG Phone 6 dan 6 Pro kepada para konsumen akan tetapi di luar negeri. Terkait peluncurannya di Tanah Air kemungkinan dalam waktu dekat ini.

Sertifikasi TKDN dari P3DN Kemenperin juga Ditjen Postel Kominfo telah dikantongi Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro bahkan mempunyai nilai TKDN sekitar 35.10 persen. Hal tersebut diungkap seperti pada postingan Asus Indonesia.

Atas informasi tersebut bisa di prediksikan kemungkinan besar minggu mendatang Asus meluncur di Indonesia. Selain itu akhir-akhir ini banyak tersebar di internet terkait gambar ROG Phone 6 dan 6 Pro dengan edisi Batman.

“ROG Phone 6 dan 6 Pro edisi Batman dilengkapi IPX4, smartphone pertamai pakai,” ucap Leaker Kenamaan Evan Blass dituliskan di ilab.cc.

Desain akan berubah sedikit dikarenakan tahan air dan pastinya akan mengostumisasi software agar sesuai teman Batman.

Spesifikasi Smartphone Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro Edisi Batman

Jelas sudah jika Asus menggunakan warna Hitam dimana lebih konsep dengan HP gaming ada juga edisi Batman sangat cocok. Tidak hanya itu, ilab.cc ketahui Asus akan menyiratkan motif desain atas inspirasi dari pada karakter Batman. Terkait spesifikasi ROG Phone 6 tetep sama dengan edisi Batman kali ini.

Snapdragon 8 Plus 1 yang merupakan prossesor milik dari Qualcomm dan menjadi bagian dari HP Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro ini. Layar AMOLED 6.78 inci dengan resolusi FullHD+, tentu mendukung refresh rate mencapai 165Hz, sensitifitas 720Hz.

Corning Gorilla Glass Victus di pasang pada Ponsel ini oleh Perusahaan untuk melapisi layer agar tahan benturan jika terjatuh ataupun tergores. Dilengkapi kamera 13MP Ultrawide, 5MP macro dan kamera depan untuk selfie sudah menggunakan sensor Sony IMX663 kemampuan 12MP.

Kapasitas Daya 6000 mAh yang didukung FastCharging 65W dan beroprasi ROG UI berbasis Android 12.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *